Polsek Cidadap
Polsek Cidadap
  • Jan 26, 2024
  • 9097

Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Cidadap Gelar Jum'at Curhat

Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Cidadap Gelar Jum'at Curhat
Serap Keluhan Masyarakat, Polsek Cidadap Gelar Jum'at Curhat

Jajaran Personel Polsek Cidadap, selesai melaksanakan Ibadah Solat Jum'at berjamaah, dipimpin oleh Kapolsek Cidadap laksanakan Jum'at Curhat Di Masjid Al Barkah Rw. 04 Kelurahan Hegarmanah Kecamatan Cidadap Kota Bandung Wilayah Hukum Polsek Cidadap Polrestabes Bandung.
Jum'at, 26 Januari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh warga masyarakat, pengurus masjid atau DKM, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono., S.I.K., M.Si., M.Han., melalui Kapolsek Cidadap Kompol Arsyad, S.IP., menyampaikan bahwa kegiatan tersebut guna menyerap keluhan, masukan dan informasi dari masyarakat juga menyampaikan informasi dan himbauan Kamtibmas.

Saat kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tidak menggunakan knalpot motor yang tidak sesuai spek teknis dikarenakan suara bising dan mengganggu ketertiban umum, juga disampaikan himbauan agar selalu waspada kepada kejahatan curat, curas dan curanmor, dan kejahatan lainnya. Bilamana warga menemukan aksi kejahatan silahkan menghubungi Layanan Polisi 110 atau pelayanan pengaduan Lapor Kang Busar 082130201996.

Bagikan :

Berita terkait

MENU